Thursday, December 18, 2014

Cara Cepat dan Mudah Leveling Hay Day

HELLO siapa sih yang ngak tau hay day,pasti pada tau kan????? gue sekarang bakal kasih tips dan trik HAY DAY ini dia guys


Tips dan Trik Hay Day: Cara Cepat dan Mudah Leveling Hay Day 
 
Saat bermain game Hay Day, kalian pasti ingin cepat-cepat    meningkatkan level kalian karena penasaran ada apa di level selanjutnya. Untuk level up kalian membutuhkan point/ exp bro, point di sini bisa kalian dapatkan dari memanen, produk hasil pengolahan, dan masih banyak lagi. Sebenarnya untuk level up di game Hay Day ini cukup mudah bro, karena banyak cara untuk mendapatkan point/ exp tersebut. Berikut ini saya kasih tips dan trik cara leveling dengan cepat di game Hay Day ini bro, mungkin dalam waktu 2 jam kalian bisa mencapai level 10. Yuk langsung aja kita lihat caranya di bawah ini.

1. Pertama kali kalian main game hayday langsung saja tanam wheat, tunggu 2 menit, segera panen dan langsung jual dengan harga murah. Setiap kalian berhasil menjual hasil panen kalian akan mendapatkan point/exp bro, dan jika kita lakukan ini berulang-ulang maka point/exp yang di hasilkan akan banyak. Saat kalian menanam dan menunggu hasil panen, kerjakan juga quest yang terdapat di papan Order dekat truck. Agar kalian bisa menjual hasil panen lebih banyak, gunakan semua berlian untuk menambah slot tempat menjual. Untuk menambah slot tempat menjual ini kita butuh 5 berlian per slot atau mengundang teman facebook yang bermain game hayday sebanyak 5 orang orang bro.

2. Cara paling mudah untuk mendapatkan point/exp yaitu dengan meng-invite akun facebook teman kalian bro Agar lebih mudah kalian coba masuk ke forum Hay Day, di sana terdapat banyak pemain Hay Day, dan biasanya mereka akan approve permintaan pertemanan kalian. Semakin banyak teman yang kalian invite di game, semakin besar juga exp yang bisa kalian dapatkan.

3. Setiap kali mendapatkan drop item berupa plank, mur dan item untuk meningkatkan kapasitas silo atau barn, jangan dijual ya guys. Karena barang tersebut sangat sulit untuk didapatkan. Kumpulkan item tersebut dan tingkatkan kapasitas silo & barn kalian. Pada level tertentu kita bisa meminta Tom untuk mencari item-item yang tidak bisa ditanam dan tidak bisa diproduksi, seperti sekop, gergaji dan kapak. Beli item tersebut dari tom dan jual kembali dengan harga tinggi.

4. Jika kalian mendapatkan sekop, dinamit, dan TNT, jangan jual semua barang tersebut ya bro. Benda-benda tersebut nanti akan dibutuhkan untuk menambang emas, perak, platinum dan berlian. Dan tambang bisa dibuka setelah kita masuk level 24. Dari tambang kalian bisa mendapat banyak berlian, berlian ini memiliki banyak kegunaan seperti menambah kapasitas pasar, slot produksi dan juga memperbesar silo & barn.


5. Jika kalian sudah sampai di level 24 kalian bisa membuka tambang bro, dan untuk membuka tambang dibutuhkan coin 26 ribu, jadi sebelum kalian mencapai level 24 siapkan coin sebanyak-banyaknya ya bro. Cara termudah adalah dengan menjual serifikat, palu dan drop item lainnya. Jual barang-barang tersebut dengan harga tinggi, jangan takut kalau kalian tidak bisa memperluas lahan dengan cepat, memperluas lahan tidak terlalu penting kok. Intinya cari coin dan exp sebanyak-banyaknya bro.


Itu dia cara cepat dan mudah jika kalian ingin leveling di game Hay Day. Sebenarnya lebih enak jika main game di nikmati aja bro, jangan terlalu cepat dalam melakukan leveling karena nantinya kita akan kehilangan momen penting dalam game. Jika kalian mau tahu lebih banyak tips dan trik game lainnya cek di bawah ini aja guys.

No comments:

Post a Comment