Saturday, June 27, 2015

rekomendasi beberapa drama korea terbaru dan keren

 ini drama korea yang gue tunggu2 akhirnya datang

Dari tahun ke tahun, drama Korea emang selalu dinanti kehadirannya. Di awal tahun 2015 ini, udah ada beberapa drama yang muncul dan udah tamat. Drama-drama itu antara lain Hyde, Jyekill, and Me, lalu ada juga Kill Me Heal Me, dan Healer.

Nah kali ini, Saya bakal ngasih beberapa rekomendasi drama Korea terbaru yang lagi tayang. Buat para penggila drakor, siap-siap ya!

Sensory Couple


Pertama, ada drama Sensory Couple. Drama ini baru mulai tanggal 1 April yang lalu. For your information, drama ini diambil dari dari webtoon series yang berjudul Girl Who Sees Smells. Salah satu webtoon terkenal di Korea Selatan.

Nah, drama ini bercerita tentang Oh Cho Rim (dimainkan sama Shin Se Kyung) yang punya kemampuan melihat aroma. Oh Cho Rim yang punya kemampuan unik itu membantu Choi Moo Gak (diperanin sama abang Nyunyu, Yoochun), seorang detektif yang sedang menyelediki kasus pembunuhan adiknya. Choi Moo Gak ini berbeda sama Oh Cho Rim, kalau Oh Cho Rim kan bisa ngelihat aroma, nah Choi Moo Gak ini justru kehilangan indera perasanya. Hemmm, gimana ya kolaborasi mereka dalam mecahin kasus-kasus?

Drama ini wajib ditonton banget guys. Soalnya drama ini nggak melulu soal cinta, di dalamnya juga banyak kok adegan lucu, tegang, sampai hal-hal ngagetin kayak… pembunuhan. Pokoknya buruan nonton guys!

Let’s Eat Season 2


Hore! Akhirnya drama Let’s Eat 2 muncul juga! Setelah lama ditunggu, akhirnya drama yang isinya makan mulu ini datang juga.

Sama seperti Let’s Eat Season 1, di drama lanjutannya ini pemeran utamanya masih Yoon Doo Joon yang berperan sebagai Go Dae Young. Go Dae Young yang berperan sebagai blogger kuliner ini, sekarang punya tetangga baru yang bernama Baek Ji Soo (diperankan sama Seo Hyun Jin). Baek Ji Soo ini ternyata juga seorang blogger kuliner, hanya saja dia cuma makan sehari sekali. Apa yang bakal terjadi sama dua blogger ini ya guys?

Drama yang isinya makaaaan melulu ini, bakal bikin kamu lapar di tiap episodenya. Makanan-makanan yang ada di drama ini bakal bikin kamu ngiler sampai ilernya ngebanjirin komputer kamu. Selain ada adegan makan, di drama ini juga ada misteri tentang beberapa pembunuhan yang terjadi di lingkungan Go Dae Young dan tetangganya. Apa jadinya ya kalau drama kuliner ini dibalut sama kasus-kasus pembunuhan?

Selain drama yang lagi tayang itu, ada juga nih drama yang masih coming soon tapi wajib ditunggu banget. Cekidot!

School 2015


Setelah dulu ada School 2013, kini bakal ada drama baru yaitu School 2015: Who Are You. Drama yang rencananya tayang 27 April ini, dibintangi sama artis muda favorit cowok-cowok Korea, Kim So Hyun. Selain Kim So Hyun, ada juga aktor lainnya yaitu Nam Ju Hyuck dan Yook Sung Jae.

Drama ini katanya bercerita tentang anak-anak SMA dengan segala masalah-masalahnya. Namun, problematika utama di drama ini adalah tentang Lee Eun Bi (diperanin sama Kim So Hyun), seorang siswa SMA yang kehilangan ingatannya. Duh, jadi penasaran nih. Buruan tayang deh ya!

The Producer

Drama yang bakal muncul lainnya adalah The Producer. Belum tahu sih drama ini bakal kayak apa, karena para pemerannya pun masih pada shooting. Meski begitu, hal yang bikin drama ini wajib banget ditunggu adalah karena artis-artisnya yang keren!

Artis-artis yang bakal main di film ini adalah Kim Soo Hyun (itu loh, alien yang main di drama You Who Came from Stars), IU (itu loh, cewek imut yang juga jago nyanyi), Kong Hyo Jin (itu loh, tante-tante yang seksi itu), bahkan ada juga Kim Jong Kook (itu loh, membernya Running Man itu). Wah, parah lah keren-keren artisnya!


Dari list pemainnya aja, udah bikin kita nggak sabar untuk nonton ya.  Waaah, buruan tayang dong please!

Yap, itulah beberapa drama yang lagi tayang dan bakal tayang. Kira-kira, drama apa lagi ya yang harus kita tonton?

No comments:

Post a Comment